Beranda

Masalah jerawat boleh menyebabkan kita hilang keyakinan untuk berhadapan dengan orang ramai kan? That’s why JERAWAT harus di RAWAT bukan dibiar sahaja.TERBARU dari Mary Kay utk 7b219d7bd7dea74ee1694581097eb868

GanSis, kayanya hampir mayoritas orang di Indonesia bahkan di dunia punya ‘jalan hidup’ yang sama. Katakanlah kita lulus kuliah umur 21 tahun, nganggur mungkin sampe setahun, kerja, gaul sama temen,

s1695972-main-Lherodan kalau udah ada jodohnya nikah, terus punya baby.

Tapi, dalam perjalanan hidup agan ketika masuk umur 25 ke atas, pernah enggak sih GanSis merasa belum mencapai apa-apa dalam hidup? Apalagi sekarang jamannya medsos, ngeliat temen-temen share foto di medsos lagi di luar negeri, dapet kerjaan yang gajinya gede, nikah, punya anak, kadang bikin kita ngerasa rendah diri. 

Apalagi, kalau gansis jadi tulang punggung keluarga dan ngerasa belum membalasa jasa orangtua, biar kita udah bisa makan sendiri atau minimal jajan pake uang sendiri, tetep gansis ngerasa perlu buat ngasih sesuatu buat ortu.

Emang paling berat deh masa-masa begini  

Makanya ada istilah quarter life crisis, dimana mereka yang masuk umur 20-30 tahun mulai mempertanyakan jati diri mereka. Malah, pada generasi milenial, quarter life crisis datang lebih cepat dan bertahan lebih lama karena memang generasi milenial lebih cepat dewasa dan lebih mudah goyah.

Sekarang,ane mau share kisah-kisah orang-orang sukses yang justru baru menemukan kesuksesannya di usia di atas 30 dan mulai dari bawah banget, supaya GanSis enggak cepet putus asa nih sama hidup 

 

Selamat datang di situs kami farfum dan KOSMETIK kecantikan adalah termasuk kebutuhan bagi semua orang Dari Anak ” hingga orang dewasa .

Dan kami bisa melayani lewat pesan

  • FB DindaVirgo Lisiensilama
  • @Twiter DindaVirgo
  • Email a0987800029@gmail